Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu

Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu - Siapa tak tahu serial Turki terbaru ANTV yakni Cansu dan Hazal? Tentunya anda yang doyan nonton serial drama pasti tak akan melewatkan satu episode pun dari serial ini bukan? 

Drama Turki Cansu dan Hazal ANTV :
Judul : Cansu dan Hazal / Paramparça
Genre : Drama | Melo | Keluarga
Jumlah Episode : 31 Episode (120 menit per episode)
Periode Tayang : 1 Desember 2014 - sekarang
Jadwal Tayang : Star TV | ANTV |
Pemeran Utama : Nurgül Yeşilçay | Erkan Petekkaya | Ebru Özkan



Plot Film Turki Cansu dan Hazal ANTV :

Drama Cansu dan Hazal berawal ketika seorang perempuan miskin bernama Gulseren yang sedang hamil mengalami kecelakaan yang mengharuskannya untuk segera di operasi untuk melahirkan. Pada saat yang bersamaan ada seorang wanita kaya raya yang bernama Dilara yang juga tengah melahirkan. Namun kejadian tak terduga terjadi, bayi keduanya saling tertukar.

Tanpa mereka sadari 15 tahun telah berlalu sejak peristiwa tertukarnya bayi mereka. Bayi yang yang bernama Hazal dan Cansu kini telah tumbuh dewasa. Cansu yang dirawat oleh keluarga Dilara tentunya hidup dengan kemewahan. Sedangkan Hazal harus hidup sederhana bersama dengan Gulseren.

Hingga pada suatu hari Cansu tiba-tiba mengalami kecelakaan yang membuatnya memerlukan banyak darah. Dari sinilah diketahui bahwa Cansu bukanlah anak kandung dari Dilara dan Cihan. Kenyataan ini tentunya membuat mereka sangat terkejut.

Melihat akting ciamik dari kedua aktris muda Turki itu, tentunya menggiting pemirsa untuk mengetahui lebih dalam biodata pemeran Cansu dan Hazal. Setelah membahas Biodata pemeran Hazal, sekarang adalah waktunya untuk membahas Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu, silahkan disimak : 

Nama : Leyla Tanlar
Tanggal lahir : 13 Desember 1997
Agama :-
Umur : 17 tahun
Bentuk Tubuh : Sedang
Warna Mata : Biru
WArna Rambut : Coklat tua
Zodiak : Sagitarius
Kewarganegaraan : Turki
Profesi : Aktris
Twitter : @leyla_tanlaar.

Demikian adalah Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu, simak juga Sinopsis Lengkap Serial Surya Putra Karna ANTV. Terima kasih. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Leyla Tanlar Pemeran Cansu

0 comments:

Posting Komentar