Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif Denizer

Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif Denizer -  Serial Cinta Elif segera menjadi idola baru bagi pemirsa tanah air. Pemeran Elif yang cantik juga tentunya akan membuat anda sangat penasaran bukan? Sebelum mengupas tuntas nama lengkap pemeran Elif ini, tak ada salahnya anda menyimak sinopsis lengkap serial Elif ini.

Cinta Elif mengisahkan wanita bernama Elif, seorang desainer berlian yang sukses di Roma. Untuk merayakan ulang tahun, ia pulang ke Istanbul untuk bertemu keluarganya. Memang selama ini ia hidup dengan bahagia di Italia yang terpisah dengan keluarganya yang kaya yaitu ibunya yang bernama Zerrin (Nebahat Cehre), ayahnya yang bernama Ahmet (Aytac Arman) dan kedua adiknya yang bernama Nilufer (Bestemsu Ozdemir) dan Asli (Hazal Turesan).Di tempat lain, ada Omer, polisi yang bertugas di Van (sebuah kota di Turki). Pada suatu hari dia pulang ke Istanbul untuk bertunangan dengan wanita pujaannya. Si polisi tampan Omer dan Elif awalnya tak saling kenal. Namun sebuah tragedi mempertemukan mereka, karena tunangan Omer dan ayah Elif, keduanya tewas kecelakaan di dalam mobil yang sama.



Berikut Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif Denizer dalam serial Cinta Elif yang dapat kami berikan untuk anda semoga bermanfaat.

Biodata Lengkap Tuba Buyukustun
Nama lengkap : Hatice Tuba Buyukustun
Tanggal lahir : 5 Juli 1978
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 173 cm
Warna mata : Hazel (merah tua)
Warna rambut : Coklat tua
Zodiak : Cancer
Agama : Islam
Suami : Onur Saylak
Anak : Maya dan Toprak
Kewarganegaraan : Turki
SMA : Dogus High School, Istanbul
Universitas : Mimar Sinan University, Istanbul
Profesi : Aktris

Demikian adalah Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif Denizer, semoga bisa memberikan manfaat bagi anda penggemar Cinta Elif. Simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Daftar Nama Pemain Serial Cinta Elif ANTV. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Tuba Buyukustun Pemeran Elif Denizer

0 comments:

Posting Komentar