Film Terbaru Keanu Reeves "Knock Knock" 2015

Film Terbaru Keanu Reeves "Knock Knock" 2015 - Penggemar Keanu Reeves pasti tak sabar untuk menyaksikan film terbaru Keanu Reeves, yakni Knock-Knock. Silahkan disimak Informasi Film “Knock Knock” Bioskop Hollywood (2015) berikut ini :

    Judul : Knock Konock
    Film Rilis : 09 Oktober 2015
    Genre : Horor, Thriller
    Penulis : Eli Roth, Guillermo Amoedo, Nicolas Lopez
    Sutradara : Eli Roth
    Produser : Eli Roth, Colleen Camp
    Produksi : Lionsgate Films
    Durasi : 99 minutes
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Pemain : Keanu Reeves, Lorenza Izzo, Ana de Armas, Ignacia Allamand, Collee Camp, Aaron Bums 
Film Terbaru Keanu Reeves

Sinopsis film “Knock Knock” Bioskop Hollywood (2015)

Dalam film “Knock Knock” ini bercerita tentang seorang arsitek yang bernama Eva Webber (Keanu reeves), Diceritakan bahwa sang arsitek ini memiliki segala hal yang diimpikan oleh banyak pria. Dalam rumhanya yang mahal Eva Webber memiliki sebuah kehidupan yang tak kurang suatu apapun yakni memiliki seorang istri yang sukses dan begitu mencintainya, selain itu dirinya pun juga dikaruniai dua orang anak yang cantik dan tampan.

Namun kemudian datanglah suatu kondisi dimana sang istri dan kedua anaknya harus pergi untuk suatu pekerjaan di kota lain, kondisi itu membuat Eva Webber harus menghabiskan akhir pekannya di rumah sendirian. Namun siapa sangka, malam harinya ada dua wanita asing Genesis (Lorenzo Izzo) dan Bel (Ana de Armas) yang mengetuk rumah Evan dan meminta bantuan. Pada awalnya mereka terlihat seperti gadis baik- baik, sampai rayuan manis mereka berdua kepada Evan yang mengakibatkan terjadiynya permainan mematikan yang akan menghancurkan kehidupan Evan.

Penasaran? simak filmnya sekarang juga!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Terbaru Keanu Reeves "Knock Knock" 2015

0 comments:

Posting Komentar