Nama Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku Indosiar

Nama Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku Indosiar - Sinema Pintu Taubat adalah salah satu Acara televisi dari Stasiun televisi Indosiar. Sejak pertama kali tayang, acara ini telah memiliki rating yang lumayan dan banyak digemari oleh pemirsa TV di seluruh Indonesia. Acara ini mengisahkan tentang drama yang penuh dengan drama mengharukan, aneka konflik keluarga, berbagai konflik harta dan lain sebagainya. Kemudian sesuai dengan namanya ending ini diakhiri dengan bertaubat dalam agama Islam.

Twitter Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku Indosiar

Twitter dari Femmy Permatasari adalah : @femmy612

Twitter dari Metta Permadi adalah : @metta_permadi

Twitter dari Lucky Alamsyah adalah : @LuckyLuck9



Anda sudah menyaksikan kisahnya hanya di FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT ) di Indosiar yang berjudul Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku akan tayang pada hari ini yakni Senin, 21 September 2015, pada pukul 12 : 00 wib, sinema ini tayang hanya di channel televisi kesayangan kita semua yaitu di Indosiar. Serial FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT ) di Indosiar selalu tayang setiap hari Pukul 12 : 00 wib, hanya di Indosiar. Nah, bagi anda para pencinta FTV Sinema Pintu Taubat ( SPT ) di Indosiar Berikut ini daftar lengkap nama dan foto para pemain FTV Sinema Pintu Taubat yang berjudul ‘ Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku ‘.


Femmy Permatasari sebagai Ratna
Metta Permadi
Lucky Alamsyah sebagai Roy
Farhana sebagai Siska
dll (dan lain-lain)

Demikian adalah Nama Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku Indosiar, silahkan simak artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Nama Pemain FTV Pernikahanku Bukan Permainan. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku Indosiar

0 comments:

Posting Komentar