Nama Pemain Serial Patriot NET TV

Nama Pemain Serial Patriot NET TV - NET. yang merupafkan singkatan dari News and Entertainment Television adalah sebuah stasiun televisi berjaringan di Indonesia yang resmi diluncurkan pada 26 Mei 2013 . NET. menggantikan siaran terestrial Spacetoon Indonesia yang sebagian sahamnya telah diambil alih oleh Grup Indika. Berbeda dengan Spacetoon yang acaranya ditujukan untuk anak- anak, program-program NET. ini ditujukan kepada keluarga dan pemirsa muda. Kemudian selain melalui jaringan terestrial, NET. juga menyiarkan kontennya melalui saluran komunikasi lain seperti jejaring sosial dan YouTube.

Kelebihan NET TV adalah tidak seperti channel TV kebanyakan, NET TV selalu menyuguhkan serial yang berbeda seperti serial Musik dengan "Stereo" dan serial tentang survive "Masalembo".


Serial terbaru Patriot ini menceritakan tentang kehidupan patriotisme dari TNI. Ternyata mereka lebih baik pulang hanya nama daripada gagal mengemban tugasnya. Kemudian selain itu serial ini juga mengungkapkan sisi humanisme dari seorang TNI, walau terlihat sangar dan tegas namun mereka juga sangat "Welcome" dan suka membantu sesama.

Bicara mengenai pemeran utama dalam serial ini, beberapa aktor yang sudah tak asing lagi ikut serta dalam serial ini, sebut saja Rizky Hanggono yang berperan sebagai Kolonel Bayu, sosok Verdy Bhawanta sebagai Letkol Guntur, ada juga Maruli Tampubolon sebagai Sertu Charles serta tentu saja DJ Winky Wiryawan sebagai Sertu Jallu. Serial terbaru ini rencananya akan tayang pada 30 Agustus 2015, pada pukul 21.30 WIB

Pemain Serial Patriot :
Rizky Hanggono
Verdy Bhawanta
Maruli Tampubolon
Winky Wiryawan
Dallas Pratama
Hana Prinantina
Ranggani Puspandya
Naomi Ivo

Rilis :
30 Agutus 2015, Pukul 21.30 WIB

 Demikian adalah Nama Pemain Serial Patriot NET TV , simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah Nama Pemain FTV Aku Anak Yang Tak Diakui Ibuku.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama Pemain Serial Patriot NET TV

0 comments:

Posting Komentar