Nama Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan Ertugrul

Nama Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan Ertugrul - Bicara mengenai Esra Bilgic memang belum begitu dikenal di Turki. Harap maklum karena dia adalah salah satu aktris muda pendatang baru di Turki. Sosok cantik Esra Bilgic lahir di Ankara, Turki pada tanggal 14 Oktober 1992. Sosok Aktris cantik berusia 22 tahun ini adalah lulusan dari Hacettepe University jurusan Arkeologi.

Sosok cantik Esra Bilgic menjadi terkenal karena bermain dalam serial Dirilis Ertugrul atau Kebangkitan Ertugrul dan berperan sebagai Halime, seorang tokoh utama wanita dalam serial kolosal tersebut. Sekalipun ia terhitung baru di dunia akting, namun aktris yang memiliki tinggi badan 177 sentimeter dan berat 50 kilogram ini memiliki penggemar yang cukup banyak belakangan ini.



Hal itu terlihat dari jumlah follower akunnya di beberapa media sosial seperti Instagram dan Twitter yang makin bertambah banyak seperti layaknya artis yang naik daun lainnya. Setelah penampilan apiknya di serial Kebangkitan Ertugrul ini, sudah tentu bisa dipastikan bahwa akan banyak tawaran yang mengalir pada aktris Esra Bilgic ini.

Biodata Esra Bilgic
Nama : Esra Bilgic
Tanggal lahir : 14 Oktober 1992
Tempat lahir : Ankara, Turki
Tinggi badan : 177 cm
Berat badan : 50 kg
Profesi : Aktris
Zodiak : Libra
Pendidikan : Hacettepe University
Twitter : @esbilgic
Instagram : @esbilgic

Demikian adalah Nama Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan Ertugrul, semoga bisa memuaskan rasa penasaran anda dengan salah satu pemeran serial kolosal Turki tersebut. Simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Biodata Lengkap Pemeran Buyung di Sinetron Duyung
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Nama Pemeran Halime Hatun di Kebangkitan Ertugrul

0 comments:

Posting Komentar