Sinopsis Lengkap Cinta Elif ANTV

Sinopsis Lengkap Cinta Elif ANTV - Jika di SCTV sempat ramai dengan aksi menggemaskan tokoh cilik Elif, sekarang akan tayang drama Turki terbaru di ANTV dengan judul yang nyaris sama, yakni Cinta Elif. Urusan nama boleh hampir sama, akan tetapi tentu saja alur cerita yang akan diusung kali ini akan sangat berbeda. Jika dalam kisah Elif lebih menjurus ke cerita keluarga dengan berbagai konfliknya, maka dalam ‘Cinta Elif’ tidak hanya mengusung tentang cinta saja namun juga menceritakan tentang kematian serta pencurian berlian yang merupakan keseruan cerita.

Drama Turki ‘Cinta Elif sendiri menceritakan tentang seorang desainer berlian yang sukses di Roma Italia yang bernama Elif. Sementara itu di bagian lain, di sebuah kota yang bernama Van ada seorang polisi yang ditugaskan bernama Omer.


Ayah Elif lah yang menjadi awal pertemuan dan perkenalan antara Elif dan Omer. Pada awalnya Elif dan Omer tidak saling kenal. Selain itu sang Polisi tersebut juga telah mempunyai wanita yang akan dilamarnya. Namun harapannya untuk melamar sang kekasih pujaan pupus saat sebuah kecelakaan merenggut nyawa kekasihnya tersebut. Kemudian setelah kejadian tersebutlah, serta melalui perantara ayah Elif-lah, sosok Elif dan Omer dapat  bertemu dan berkenalan. Terjadinya keganjilan dalam kecelakaan mobil yang menewaskan sang kekasih tersebut membuat Omer harus melakukan penyelidikan yang akhirnya akan mengantarkan Elif dan Omer pada kasus pencurian Berlian.

Bagaimana Sinopsis Lengkap Cinta Elif ANTV tersebut? sangat menarik bukan? gabungan antara kisan romance yang sangat romantis, penuh cinta dan penuh konflik menggugah hati, serta action yang bikin kaum pria makin gregetan. Apakah ‘Cinta Elif’ di ANTV akan mengalahkan ‘Elif’? Jangan lewatkan penayangannya ya!

Jangan lupa simak artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah  Nama Pemain Serial Patriot Net TV.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Cinta Elif ANTV

0 comments:

Posting Komentar