Sinopsis Lengkap Serial Enigma NET TV

Sinopsis Lengkap Serial Enigma NET TV - DI tengah kebosanan yang melanda dunia pertelevisian Indonesia, hadir NET TV dengan semua terobosan barunya. Lagi-lagi NET TV kembali dengan serial anti mainstreamnya yang menarik banyak minat pemirsa TV, setelah serial seru "Masalembo" dan juga serial drama "Stereo", pada kali ini NET hadir dengn ENIGMA. Serial TV ini dibintangi oleh Ferry Salim, Vicky Monica, Fauzan Nashrul dan Volland. Serial terbaru NET TV  ini rencananya akan rilis pada 29 Agustus 2015 hanya di NET TV. Serial ENIGMA ini menceritakan tentang Kasus Pembunuhan "Crime Story". Pada satu episode pertama mereka yang berjudul "Mencari Alana", serial ini menceritakan tentang kasus pembunuhan Mahasiswi cantik bernama Alana. Ada beberapa Mahasiswi dan Mahasiswa dicurigai telah membunuhnya. Itu dikarenakan ada beberapa Mahasiswi yang tidak suka dengan Alana serta ada Mahasiswa yang ditolak pacaran oleh Alana.



Namun sekalipun demikian, adanya motif dan bukti saja tidak cukup. Jadi para pihak kepolisian berusaha mencari  titik terang dari Kasus Alana ini. Sosok Ferry Salim yang berperan sebagai anggota kepolisian, kemudian meminta bawahannya untuk segera menyelesaikan kasus ini secepatnya. Apakah benar Alana dibunuh? Atau mungkinkah jika Alana bunuh diri? Pemirsa pasti tidak sabar juga kan? Saksikan sendiri Serial ENIGMA hanya di NET TV!

Pemain Serial ENIGMA NET TV

Ferry Salim
Vicky Monica
Fauzan Nashrul
Volland Hummonggio

Rilis :
29 Agustus 2015

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Serial Enigma NET TV, jangan lupa menyimak informasi lainnya misalnya Sinopsis Sinetron Terbaru RCTI Rajawali. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Serial Enigma NET TV

0 comments:

Posting Komentar