Sinopsis Lengkap Serial Turki Kebangkitan Ertugrul

Sinopsis Lengkap Serial Turki Kebangkitan Ertugrul - Indonesia kembali disuguhi serial Turki yang menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja. Sekarang Trans 7 memilih serial Turki kolosal untuk menjadi serial andalannya, yakni Kebangkitan Ertugrul. Season pertama serial ini sudah tayang sebanyak 26 episode dengan durasi asli berkisar 110 hingga 125 menit tanpa iklan. Jadi apabila dengan perkiraan penayangan satu jam di Indonesia termasuk dengan iklan, maka bisa jadi serial ini bertahan hingga beberapa bulan. Apalagi Trans 7 termasuk salah satu stasiun yang bermurah hati menayangkan sebuah serial hingga tamat atau minimal memberikan ending yang baik biarpun tidak ditayangkan hingga tamat jika ratingnya rendah (misalnya Saraswatichandra).



Setelah sukses serial Turki Abad Kejayaan, memang kebanyakan serial Turki yang tayang di Indonesia bergenre drama. Serial drama ini mengambil latar abad ke-13 dan berfokus pada karakter Ertugrul yang merupakan pendiri dari kerajaan Ottoman. Sosok Ertugrul (Engin Altan Duzyatan) adalah seorang pemuda pemberani dari klannya. Sang Ertugrul bersama dengan klannya berjuang untuk mencari tempat damai agar semuanya dapat hidup dengan lebih baik dan dibawah kepemimpinan ayah Ertugrul, memang banyak yang menyangsikan nasib mereka akan berubah menjadi lebih baik.

Ayah Ertugrul selalu mempertimbangkan segala aspek sebelum memutuskan sesuatu sehingga keputusannya sering dinilai lamban. Akan tetapi Ertugrul selalu mempercayai keputusan sang ayah. Namun berbeda dengan Ertugrul, Gundogdu (Kaan Tasaner), yakni kakak dari Ertugrul, ia justru ikut mempertanyakan kepemimpinan sang ayah. Gundogdu yang ambisius selalu berusaha untuk mencari jalan sendiri mencapai kejayaan klannya. Penasaran dengan kisah selengkapnya? Tunggu penayangannya mulai 14 September 2015 Senin-Jum'at Pkl.22.45 WIB di Trans 7.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Serial Turki Kebangkitan Ertugrul, jangan lupa untuk menyimak yang lainnya, yakni Sinopsis Drama Korea An Angel's Choice. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Serial Turki Kebangkitan Ertugrul

0 comments:

Posting Komentar