Biodata Lengkap Cagla Simsek Pemeran Zahra Di Kawin Paksa

Biodata Lengkap Cagla Simsek Pemeran Zahra Di Kawin Paksa - Siapa yang tak kenal dengan si cantik pemeran Zahra di serial Turki Kawin Paksa yang tayang di SCTV ini? anda pasti penasaran dengan biodata lengkapnya bukan? maka dari itu simak terlebih dahulu daftar pemain serial Turki Zahra di SCTV :

Daftar dan Profil Pemain Serial Drama Turki ‘Zahra’ di SCTV

Cagla Simsek sebagai Zehra Kara Kirman
Orhan Simsek sebagai Azad Kirman
Ufuk Sen sebagai Devran Kirman
Gozde Mukavelat sebagai Melek Soyger Kirman
Sema Aybars sebagai Nujin Kirman
Arif Selcuk sebagai Cemal Kirman
Ali Cakalgo sebagai Kadim Kirman
Ece Okay sebagai Behiye Kirman
Onurcan Kirsan sebagai Ferman Kara
Melda Arat sebagai Zumrut Kirman
Gokhan Sahin sebagai Ali Kirman
Burcu Yuce sebagai Kirman Kara
Dll.



Sinopsisnya seperti berikut ini : 

Serial drama Turki ‘Zahra’ di SCTV berkisah tentang seorang gadis kecil bernama Zahra (Cagla Simsek) yang sejak kecil hingga beranjak dewas tidak pernah terurus. Zahara yang tumbuh menjadi gadis remaja berusia 14 tahun yang selalu berprestasi di sekolahnya harus terpisah dengan keluarga lantaran sebuah masalah. Kemudian ayahnya memaksanya menikah muda dengan seorang pria kaya. Padahal disisi lain Zahra sebagai siswa yang memiliki prestasi di sekolah sendiri memiliki banyak harapan untuk masa depannya di masa mendatang.

Dengan adanya pernikahan muda tersebut tentu membuat Zahra merasa tertekan, karena dia harus hidup dengan keluarga suami yang tidak dikenalnya. Beruntung sekali karena Zahra memiliki seorang guru yang sangat menyayanginya, ialah Melek (Gozde Mukavelat). Sosok gurunya tersebut selalu membantu Zahra dalam menghadapi masalahnya dengan keluarga barunya. Sosok Melek sendiri yakin jika dengan prestasi yang dimiliki Zahra, dia dapat mewujudkan masa depannya dirinya yang lebih baik lagi.


berikut biodata Cagla Simsek
Nama: Cagla Simsek
Tanggal lahir:20 September 2001
Tinggi :165cm

Demikian adalah Biodata Lengkap Cagla Simsek Pemeran Zahra Di Kawin Paksa, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Profil Lengkap Stefan William
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Cagla Simsek Pemeran Zahra Di Kawin Paksa

0 comments:

Posting Komentar