Biodata Lengkap Raya Kitty Pemain Anak Jalanan

Biodata Lengkap Raya Kitty Pemain Anak Jalanan - Raya Kitty adalah gadis muda mudah cantik, dan tentu dengan talenta yang sangat memikat. Selain akting di dunia sinetron ia adalah pembalap  cantik yang balapan di kelas motor matic, si cantik Raya Kitty Pemain Anak Jalanan RCTI juga merambah dunia model. Serta  sesemakin menanjak kepopuleran nya saat ini karena membintangi sinetron yang mengisahkan tentang balapan, yang disertai dengan intrik geng motor yang berseteru yaitu geng motor Warrior dan Geng motor Serigala. Sosok Raya Kitty juga pernah menjadi Pemain Anak Indonesia. Apakah anda penasaran dengan Biodata Raya Kitty? silahkan simak Biodata Lengkap Raya Kitty Pemain Anak Jalanan :



Nama Lengkap     Raya Nur Fitri Rahmadiana
NamaPopuler     Raya Kitty / Rakit Aditya
Tanggal Lahir     10 Februari 1996
Tempat Lahir     Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Agama     Islam
Kebangsaan     Indonesia
Pekerjaan     Crosser, Aktris & Model
Twitter     @rayakitty188
Instagram     @rayakitty188
Zodiac     Aquarius

Berikut adalah Sinopsis Episode Pertama Anak Jalanan, barangkali ada yang belum menyimak episode pertama serial yang satu ini :

Boy yang di perankan oleh Stefan William memimpin geng motor Warrior sedangkan Mondy (di perankan oleh Immanuel Caesar Hito) memimpin geng motor Serigala. Kemudian pada suatu hari, keduanya bertemu dan tanding balapan di arena sirkuit hingga Boy memenangkan perlombaan ini, hanya saja Mondy tak senang dengan kemenangan yang di raih Boy sambil mengajaknya untuk bertanding di jalanan biasa. Ternyata, balapan di jalan raya di menangkan oleh Mondy dan ia mengejek Boy hanya pinter di jalanan sepi, lalu perseteruan ini menjadi semakin panas karena salah satu anggota geng Warrior memegang kerah baju Mondy sambil ingin memukulnya, hanya saja Mondy terlihat tenang sambil meminta untuk melepaskan dirinya, lantas pertengkaran ini bubar saat sirene polisi terdengar untuk mengejar mereka, akhirnya semua kabur untuk menghindar dari tertangkap oleh polisi, bahkan Boy yang hampir tabrakan dengan mobil yang di dalamnya ada Papanya tanpa dia sadari dan kembali ngebut untuk menghindar dari polisi. 

Demikian adalah sinopsis episode pertama anak jalanan dan Biodata Lengkap Raya Kitty Pemain Anak Jalanan. Silahkan disimak berbagai artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Film Point Break 2015.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Raya Kitty Pemain Anak Jalanan

0 comments:

Posting Komentar