Sinopsis By The Sea ( 2015 )

 Sinopsis By The Sea ( 2015 ) - Brad Pitt dan Angelina Jolie pernah bersama dalam satu scene, yakni Mr and Mrs Smith, nah setelah film "Mr and Mrs Smith" yang ditayangkan sepuluh tahun lalu, maka kali ini pasangan suami istri Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali dipertemukan di sebuah film baru. Sekarang mereka akan kembali mengulang adegan bersama dalam film "By the Sea".

Jadi dilm yang disutradarai oleh Doug Liman dan Angelina Jolie itu baru saja merilis trailer pertamanya. Melalui Universal Studios, "By the Sea" mengobati rasa penasaran fans dengan mengunggah trailer berdurasi 1 menit lebih. Dalam trailer tersebut, sosok Angelina terlihat bersedih hingga menangis pilu di kamarnya. Sementara itu Brad ditampilkan dengan aktivitasnya yang selalu sibuk menulis. Kemudian tak hanya itu, sosok Angelina dan Brad Pitt juga terlibat pertengkaran hebat. Di salah satu adegan terlihat Angelina menendang dan menampar Brad sambil menangis histeris.

Director: Angelina Jolie
Writers: Angelina Jolie
Stars: Brad Pitt, Angelina Jolie Pitt, Mélanie Laurent

Sinopsis Mengenai Film By The Sea 2015

Film drama romantis barat berjudul “By The Sea” ini merupakan film yang bercerita mengenai sepasang suami istri, Roland ( Brad Pitt ) seorang penulis Amerika dan Vanessa ( Angelina Jolie Pitt ) seorang mantan penari. Dengan mengambil latar belakang kota Prancis di pertengahan tahun 1970-an.

Roland dan Vanessa melakukan perjalanan bersama-sama dan mereka tampaknya akan berpisah namun kelamaan mereka menemukan berada di tempat yang tenang, di sebuah kota tepi pantai mereka kembali dekat terhadap penduduk di sekitar seperti di local bar atau café dan pemilik hotel.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: November 2015
- Movie Theaters:  13 November 2015 ( Nationwide )
- Genre: Drama, Romance
- Companies: Universal Pictures, Jolie Pas
- Official: -
- MPAA Rating: R

 Demikian adalah Sinopsis By The Sea (2015), simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis The Queen's Classroom RTV.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis By The Sea ( 2015 )

0 comments:

Posting Komentar