Sinopsis Film Terbaru ‘The Last Witch Hunter’ (2015)

Sinopsis Film Terbaru ‘The Last Witch Hunter’ (2015) - Ini adalah film yang dibintangi oleh Vin Diesel, film ini mengisahkan tentang perjalanan Kaulder (Vin Diesel) yang merupakan pemburu dari para penyihir jahat. 

    Judul : The Last Witch Hunter
    Film Tayang : 23 Oktober 2015 (USA)
    Genre : Action, Adventure, Fantasy
    Penulis Naskah : Rahabi Mandra, Titien Wattimena, Lintang Pramudya
    Sutradara : Breck Eisner
    Produser : Mark Canton, Bernie Goldmann, Vin Diesel
    Produksi : Entertainment One
    Durasi : – Menit
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Pemain : Vin Diesel, Elijah Wood, Rose Leslie, Michael Caine, Olafur Darri Olafsson, Julie Engelbrech

the last witch hunter 2015

Sinopsis Film Terbaru ‘The Last Witch Hunter’ (2015)

‘The Last Witch Hunter’  menceritakan tentang rahasia sebuah kehidupan modern. Kemudian di dalam kehidupan modern muncul lah seorang ratu penyihit yang akan mengancam para manusia di bumi. Kemudian sosok Kaulder (Vin Diesel) adalah seorang pemburu penyihir yang hebat. Puncak aksi perburuhannya adalah Kaulder dan kelompoknya berhasil membunuh Ratu Penyihir Jahat (Jullie Engelbrecht). Namun ternyata kematian sang  Ratu Sihir menyisakan sebuah kutukan untuk Kaulder. Yakni ia bisa hidup selamanya dan menyaksikan kematian semua keluarganya satu per satu yang meninggalkan rasa sakit. Zaman modern tiba dan ada seseorang yang sedang berusaha untuk membangkitkan Ratu sihir. Akhirnya Ratu Sihir pun bangkit dan melakukan balas dendam kepada Kaulder dan jajaran manusia di seluruh bumi. Maka untuk yang kedua kalinya, Kaulder harus mengalahkan Ratu Sihir tersebut.

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru ‘The Last Witch Hunter’ (2015), simak juga berbagai artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Terbaru Air Mata Surga (2015). Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru ‘The Last Witch Hunter’ (2015)

0 comments:

Posting Komentar