Sinopsis Film Terbaru Malaikat Kecil 2015

Sinopsis Film Terbaru Malaikat Kecil 2015 - Akhir-akhir ini makin banyak film Indonesia yang tayang di bioskop, aneka macam tema diangkat dan disajikan apik serta menghibur masyarakat. Tanggal 8 Oktober nanti akan ada film baru yang tayang di bioskop. Dengan tema yang diangkat dalam film terbaru yakni Malaikat Kecil 2015 ini pun sangat menyayat hati dan cocok untuk tontonan keluarga. Berikut adalah sinopsis Malaikat Kecil 2015 yang akan segera menjadi tayangan favorit seluruh masyarakat Indonesia.
Sinopsis Film Terbaru Malaikat Kecil 2015 ini mengisahkan tentang seorang ayah yang memiliki keterbatasan atau autis yang ingin memberi kebahagiaan kepada keluarga serta kedua anaknya. Selain itu ia pun telah berjanji kepada kedua anaknya akan membelikan baju baru jika keduanya sanggup berpuasa selama full 30 hari. Kisah film Malaikat Kecil 2015 ini pun diadopsi dari cerita nyata yang memang terjadi dikehidupan sesungguhnya. Tentang sosok ayah yang memiliki kebutuhan khusus (autis) ini digambarkan sebagai sosok malaikat kecil yang hadir ditengah–tengah keluarga.

Adanya sosok ayah tersebut pun mampu menjadi kebanggaan dan panutan untuk anggota keluarga sekalipun keluarga tersebut hidup yang sederhana tak berkecukupan ekonomi, akan tetapi keluarga ini tetap mampu hidup bahagia berkat sang ayah.

Itulah sedikit dari sinopsis film Malaikat Kecil 2015, film ini didukung oleh aktor dan aktris yang memiliki kemampuan akting yang mumpuni, tokoh utamanya adalah Tika Bravani dan Dwi Sasono serta masih terdapat lagi pemain – pemain yang akan meramaikan film Indonesia terbaru ini seperti Cok Simbara, Nella Regar, Sion Gideon dan Dina Mariana.

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru Malaikat Kecil 2015, semoga bisa memberi informasi yang anda cari-cari. Simak juga informasi lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis By The Sea (2015).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru Malaikat Kecil 2015

0 comments:

Posting Komentar