Sinopsis The Queen's Classroom RTV

Sinopsis The Queen's Classroom RTV - Jika anda adalah penggemar drama Korea The Queen's Classroom, pastinya anda penasaran dengan sinopsis lengkap drama Korea The Queen's Classroom ini bukan? silahkan disimak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Drama Korea The Queen's Classroom :

Judul : 여왕의 교실 / The Queen's Classroom / Queen of the Classroom / Class of the Queen
Genre : Drama | Sekolah | Komedi
Jumlah Episode : 16 Episode
Periode Tayang : 12 Juni 2013 - 1 Agustus2013
Jadwal Tayang : MBC | Rabu dan Kamis | 21.55 KST
Pemeran Utama : Go Hyun-jung | Kim Hyang-gi | Chun Bo-geun | Kim Sae-ron | Seo Shin-ae



Sinopsis Drama Korea The Queen's Classroom :

Sosok Ma Yeo Jin (Ko Hyun Jung) adalah seorang guru SD kelas 6 yang siswanya antara lain Shim Ha Na (Kim Hyang Gi), Oh Dong Goo (Chun Bo Geun) dan Kim Seo Hyun (Kim Sae Ron) yang menikmatinya terhadap dirinya.

Saat mengajar Guru Ma sangat realistis untuk siswa SD, jadi saat mengajar ia menunjukkan betapa sulitnya itu adalah untuk hidup dunia itu. Uniknya, alih-alih menjadi pelindung bagi murid-muridnya, Guru Ma sendiri menjadi seorang yang otoriter. Ia juga sering memeras murid-muridnya.

Akhirnya seluruh kelas 3 sampai kelas 6 memutuskan untuk memberontak terhadap cara mendidik guru Ma. Jadi terkadang mereka mengkhianati satu sama lain dan terkadang pula mereka saling membantu. Namun akhirnya lambat laun mereka menyadari rahasia kenyataan yang sebenarnya dan mereka menjadi memiliki pandangan sendiri terhadap dunia.

Ternyata Guru Ma berusaha untuk menjadi tembok tinggi untuk para siswa dan murid-muridnya yang berusaha untuk tidak kalah dan mengatasi tembok tinggi tersebut. Dengan adanya cerita yang kuat seperti ini akan menyentuh hati dengan menguras emosi. Selain itu drama ini juga akan menunjukkan makna pendidikan yang sebenarnya.

Demikian adalah Sinopsis The Queen's Classroom RTV, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Maka dari itu simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Sinopsis Film Terbaru Menara Stasiun Cawang
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis The Queen's Classroom RTV

0 comments:

Posting Komentar