Biodata Lengkap Pemeran Shaga di Pacarku Dari Langit

Biodata Lengkap Pemeran Shaga di Pacarku Dari Langit - Pecinta sinetron Pacarku Dari Langit pasti penasaran dengan Shaga bukan? Nama pemerannya adalah Bio One. Si ganteng Bio One yang memerankan Shaga dalam Pacarku Dari Langit bermain peran dengan apik bersama dengan Randy Martin Pemeran Mars, sementara itu Ina Marika berperan sebagai Venus, dan Nadya Arina Pemeran Kaesa serta masih banyak lagi dalam Sinetron Pacarku Dari Langit yang ditayangkan oleh SCTV ini. Bio One memang sudah lama memulai karier di dunia hiburan, ia juga sosok yang multitalenta dan dibuktikan dengan berbagai kiprah-nya hingga menjadi pemain utama dalam serial MMK MNCTV alias Malu Malu Kucing di MNCTV, selain itu Bio One yang bernama asli Juan Bione Subiantoro memulai karier sejak masih sangat belia dengan membintangi sinetron anak, dengan aneka judul. Salah satunya berjudul Anak Ajaib dan ia semakin dikenal setelah mengikuti beberapa Film Televisi yang dia bintangi.

Nama Lahir Juan Bione Subiantoro
Nama Keren Bio One
Tanggal Lahir 01 Januari 1998 [Capricorn]
Tempat Lahir Palu, Sulawesi Tengah
Agama Islam
Pekerjaan Aktor dan Model
Jenis Kelamin Laki Laki
Warga Negara Indonesia
Nama Orang Tua
Akun Twitter @jbioone
Akun Instagram instagram.com/


Selain itu Bio One pernah main sinetron dan FTV bareng aktris dan aktor muda top yang diperhitungkan di mata Nasional. Bio One dulu pernah memainkan peran bersama Kimberly Ryder dan Prilly Latuconsina saat menjadi Pemain Monyet Cantik 2, dan juga pernah main bareng Aliando Syarief, Felicya Angelista dan Adinda Thomas saat menjadi Pemain Ibrahim Anak Betawi di tahun 2013, serta ia pernah bermain peran bersama Pamela Bowie, Sheila Sahila Hisyam, Dara Aisha dan Ghina Salsabila yang baru saja tayang di 2015 menjadi Pemain Kambing Genit.



Film  yang sudah di bintangi

Anak Ajaib [2008]
Sule, Ay Need You [2012]

Sinetron Yang Pernah di Perankan

Pacarku Dari Langit [2015] Pemeran Shaga
Malu Malu Kucing [2015] Pemeran Ariel
Kambing Genit [2015]
Monyet Cantik 2 [2013 – SCTV]
Ibrahim Anak Betawi [2013]
Insya Allah Ada Jalan [2012]

Demikian adalah  Biodata Lengkap Pemeran Shaga di Pacarku Dari Langit, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Biodata Lengkap Pemeran Mars si Pacarku Dari Langit.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Pemeran Shaga di Pacarku Dari Langit

0 comments:

Posting Komentar