Biodata Lengkap Randy Martin Pemeran Mars di Pacarku Dari Langit

Biodata Lengkap Randy Martin Pemeran Mars di Pacarku Dari Langit - Sosok tampan dan menggemaskan ini sering hilir mudik di layar TV, Randy Martin ini adalah aktor yang berperan sebagai Mars dalam Sinetron Pacarku Dari Langit yang ditayangkan di stasiun TV kesayangan anda yakni SCTV. Randy Martin merupakan pemain utama dalam sinetron ini, merupakan aktor muda yang sangat keren dan begitu ganteng. Selain itu Randy Martin yang jago akting ini pernah tampil di sinetron si Madun, Ganteng Ganteng Serigala pada beberapa episodenya di bulan Februari 2015, walau ia hanya bermain dalam beberapa episode saja, akan tetapi kehadiran bintang muda berbakat ini sangat memberi warna baru GGS kala itu.


Randy Martin juga pernah berperan sebagai Fahri dalam Sinetron Rain The Series, masih di stasiun TV SCTV. Saat Randy Martin berperan sebagai Fahri, ia berpasangan dengan Cassie Elovii. Si cantik yang cukup jutek yang bernama asli Cassandra Sheryl Lee. Disana gadis ini berperan sebagai Rain. Di dalam keseharian mereka di sinetron Rain SCTV ini sering kali bertengkar hanya gara-gara hal kecil, tapi ternyata semua itu tak bisa dihilangkan, karena ada rasa diantara mereka berdua yakni rasa bahwa mereka sering kali saling membutuhkan. Nah, ingin tahu biodata lengkap pemain Pacarku Dari Langit dan Pemain Rain The Series SCTV Randy Martin ini? ayo simak biodata terbaru Randy Martin di bawah ini :

Nama Lahir Randy Martin Pitona
Nama Keren Randy
Tanggal Lahir 18 November 1998
Tempat Lahir Jakarta Timur
Agama Katolik
Pekerjaan Aktor dam Penyanyi
Jenis Kelamin Laki Laki
Warga Negara Indonesia
Nama Orang Tua Stephen Pitono dan Ika Setiawan
Akun Twitter twitter.com/RandyMartin98
Akun Instagram instagram.com/randymartinnn


Demikian adalah Biodata Lengkap Randy Martin Pemeran Mars di Pacarku Dari Langit, simak juga artikel lainnya di blog ini. Semoga bisa memuaskan kebutuhan anda akan informasi penting mengenai dunia sinetron di tanah air. Misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Seriap Ruhi Tersayang. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Biodata Lengkap Randy Martin Pemeran Mars di Pacarku Dari Langit

0 comments:

Posting Komentar