Informasi dan Sinopsis “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015)

Informasi dan Sinopsis “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015) - Belum puas dengan banyak film baru di bioskop Indonesia, sekarang ada  Film Bioskop Indonesia tersebut berjudul “Aach Aku Jatuh Cinta” yang tayang pada awal bulan November 2015 ini. Wajib halnya buat kalian para pecinta film Bioskop Indonesia terutama genre drama romance, jangan pernah lewatkan film satu ini karena sayang untuk dilewatkan. Selain itu tonton pula setiap adegan menarik dan romantis dari jalan cerita film Aach Aku Jatuh Cinta ini. Karena film yang satu ini akan menampilkan kolaborasi akting apik antara Pevita Pearce dan Chicco Jerikho. Bahkan film ini juga akan mengambil setting di Yogyakarta pada era 70-an.

Jadi Film Aach Aku Jatuh Cinta (2015) merupakan film yang diproduksi oleh MVP Pictures di tahun 2015, film yang ditulis sekaligus disutradarai oleh Garin Nugroho sendiri. Film “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015) telah tayang perdana pada 5 November 2015 di seluruh Bioskop Indonesia. Jadi untuk lebih jelasnya, simak yuk Informasi dan Sinopsis “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015) berikut ini.



    Judul : Aach Aku Jatuh Cinta (2015)
    Film Tayang : 5 November 2015
    Genre : Drama, Romance
    Penulis Naskah : Garin Nugroho
    Sutradara : Garin Nugroho
    Produksi : MVP Pictures
    Durasi : – Menit
    Rating : Remaja (R-13+)
    Pemain : Pevita Pearce, Chicco Jerikho, Annisa Hertami, Nova Eliza, Bima Azriel, Joko Kamto, dll. 

Demikian adalah Informasi dan Sinopsis “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015), simak juga berbagai artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Terbaru Negeri Van Oranje. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Informasi dan Sinopsis “Aach Aku Jatuh Cinta” (2015)

0 comments:

Posting Komentar