Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me

Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me -  Drama Korea yang rilis pada awal tahun 2015 ini menjadi salah satu drama Korea yang digandrungi pemirsa. Drama Korea Kill Me Heal Me ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Cha Do-Hyun (Ji Sung) dengan masa kecil yang sangat mencekam, karena itulah ia sangat trauma atas hal itu. Tak hanya trauma akibat kejadian masa kecilnya itu, namun Cha Do-Hyun mengalami penyimpangan memori di otaknya. Adanya penyimpangan memori itu menyebabkan "Identity Disorder" / kepribadiannya pecah menjadi 7 identitas yang berbeda-beda.

Pertama sebagai dirinya sendiri, Lee Do-Hyun pengusaha muda yang mengalami "Identity Disorder" dan memiliki 6 kepribadian lain. Kedua ia dapat berubah menjadi Shin Se-Gi, seorang pria jahat yang muncul ketika Do-Hyun mengalami kekerasan, ketiga ia dapat berubah menjadi Perry Park, seorang Pria berumur 40 tahun yang ahli bom, keempat ia dapat berubah menjadi Ahn Yo-Seob, seorang artis laki-laki cerdas namun selalu ingin bunuh diri. Kelima ia dapat berubah menjadi Ahn Yo-Na, Gadis ekstrovert, centil dan Hyperaktif yang sangat suka berhala, Keenam ia dapat menjadi Nana, seorang gadis berumur 7 tahun yang sangat suka boneka beruang dan terakhir ia dapat menjadi Mysteriuos X, seorang pria misterius. Cukup unik bukan? Karena trauma masa kecil inilah kemudian ia menjadi pemuda yang aneh. Tak lupa ia berusaha menyembuhkan penyakitnya ini dan datang ke Psikiater bernama Oh Ri-Jin (Hwang Jeung Eum). Hanya saja Oh Ri-Jin pun diam-diam juga cinta dengan salah satu kepribadian Do-Hyun.

 

Sutradara :
Kim Jin Man
Kim Dae-Jin

Pemain :
Ji Sung sebagai Cha Do-hyun
Hwang Jung-eum sebagai Oh Ri-jin (asal) .
Park Seo-joon sebagai Oh Ri-on (Orion)
Kim Ye-joon sebagai Oh Ri-on Muda
Oh Min-seok sebagai Cha Ki-joon
Kim Yoo-ri sebagai Han Chae-yeon

Rilis :
7 Januari 2015

Episode :
20 Episode

Demikian adalah Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me, simak juga berbagai macam artikel menarik lainnya di blog ini, misalnya adalah Sinopsis Lengkap Film Brooklyn. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Drama Korea Kill Me Heal Me

0 comments:

Posting Komentar