Sinopsis Film 45 Years

Sinopsis Film 45 Years - Penggemar film Hollywood pasti pernah menyaksikan film yang satu ini, film 45 Years ini adalah sebuah film asal Inggris yang pertama kali dirilis pada 28 Agustus 2015 yang lalu di UK, jadi film 45 Years ini bergenre drama yang disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Andrew Heigh. Memang film ini adalah hasil adaptasi dari cerita pendek yang ditulis oleh David Constantine yang berjudul In Another Country.

Sementara itu sinopsis Film 45 Years ini bercerita tentang Kate Mercer (Charlotte Rampling) dan suaminya Charlottr (Dolly Wells) yang sangat bersemangat untuk merencanakan pesta untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-45. Hanya sayangnya, setelah menemukan kebenaran tentang masa lalu sang suami, mungkin tidak ada pesta pernikahan yang masih tersisa untuk dirayakan.

Judul film: 45 Years
Sutradara: Andrew Haigh
Genre: Drama
Durasi: 95 Menit


Daftar nama pemain film 45 Years:

    Charlotte Rampling sebagai Kate Mercer
    Dolly Wells sebagai Charlotte
    Tom Courtenay sebagai Geoff Mercer
    Geraldine James sebagai Lena
    Max Rudd sebagai MaĆ®tre d'
    David Sibley sebagai George
    Sam Alexander sebagai Chris
    Hannah Chalmers
    Richard Cunningham sebagai Mr. Watkins
    Kevin Matadeen sebagai Pelayan

Demikian adalah Sinopsis Film 45 Years, semoga bisa memberikan ide bagi anda yang tengah mencari film asyik untuk ditonton malam nanti. Simak juga berbagai macam artikel lainnya, misalnya saja adalah Sinopsis In The Heart of The Sea (2015).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film 45 Years

0 comments:

Posting Komentar