Sinopsis Film Raffi Ahmad 2015 Black Honeymoon

Sinopsis Film Raffi Ahmad 2015 Black Honeymoon - Postingan kali ini tentang film Black Honeymoon. Nah film bergenre Thriller ini merupakan film karya anak bangsa yang disutradarai oleh Hengky Kurniawan. Kemudian film ini dibintangi oleh Raffi Ahmad, Hengky Kurniawan, Dian Widayanti, Nikita Mirzani dan Terry Putri. Film ini rilis pada 10 Desember 2015.

Film Raffi Ahmad terbaru ini, yakni Black Honeymoon ini menceritakan tentang pernikahan antara Rangga dan Cinta. Keduanya sepakat untuk melakukan Bulan Madu yang sangat romantis seperti pasangan normal lainnya. Namun sayang, rencana bulan madu romantis yang di harapkan justru menjadi aneh. Rangga mulai menunjukkan gelagat aneh dan menjadi sosok yang misterius dan mengerikan.

Setibanya di Villa, Cinta mulai yakin jika Rangga memang sudah berubah bahkan terjadi konflik disana. Kemudian teror-teror pembunuhan yang selama ini dialami oleh Cinta ternyata sudah di atur Rangga sedemikian rupa. Sosok Rangga yang sangat di cintainya ternyata seorang Psyco, karena ia membenci semua perempuan dan Cinta adalah target berikutnya. Bagaimana nasib Cinta selanjutnya ?


Sutradara :
Hengky Kurniawan

Pemain Black Honeymoon :
Raffi Ahmad
Hengky Kurniawan
Dian Widayanti
Nikita Mirzani
Terry Putri

Rilis :
10 Desember 2015

Demikian adalah  Sinopsis Film Raffi Ahmad 2015 Black Honeymoon. Simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Beast of No Nation. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Raffi Ahmad 2015 Black Honeymoon

0 comments:

Posting Komentar