Sinopsis Film Terbaru Negeri Van Oranje

Sinopsis Film Terbaru Negeri Van Oranje  - Penggemar film Indonesia pasti menanti-nanti film terbaru yang satu ini, film dengan genre drama ini merupakan adaptasi dari sebuah novel yang berjudul sama karya Wahyuningrat, Adept Widiarsa, Nisa Riyadi, dan Rizki Pandu Pratama. Film terbaru ini merupakan garapan dari sutradara Endri Pelita. Film Negeri Van Oranje ini dibintangi oleh Chicco Jerikho, Tatjana Saphira, Arifin Putra, Abimana Arsatya dan Ge Pamungkas. Kemudian film ini rencananya rilis pada 23 Desember 2015, sama dengan film Sunshine Becomes You.


Film terbaru Negeri Van Oranje ini menceritakan tentang lima orang mahasiswa dari Indonesia yang sedang melanjutkan studinya di Belanda. Kelimanya adalah Lintang (Tatjana Saphira), Banjar (Arifin Putra), Daus (Ge Pamungkas), Geri (Chiccho Jerikho) dan Wicak (Abimana Arsatya). Kisah seru lima sahabat ini penuh dengan cita-cita, perjuangan, persahabatan maupun cinta mereka di Negeri Belanda. Mereka berlima telah berhasil melewati pendidikan sampai jenjang S2 di Belanda. Walau mereka bersekolah di kampus yang berbeda-beda Leiden Utrecht, Rotterdam, Wageningen dan Den Haag namun tak menyurutkan persahabatan mereka. Adanya kebersamaan mereka berlima membuat Lintang jatuh hati pada salah satu dari empat laki-laki tersebut. Hanya saja, cinta Lintang bertepuk sebelah tangan dengan alasan yang sangat tak terduga.

Kemudian tak hanya itu, persahabatan tersebut membawa mereka sampai ke Praha (Ceko). Nah, di kota yang indah tersebut masalah terbesar bagi lima orang sahabat tersebut muncul ke permukaan. Itulah permasalahan yang mengatasnamakan cinta. Sampai akhirnya Lintang akan menikah dengan salah satu dari mereka. Siapakah orang tersebut ?
 
Sutradara :
Endri Pelita

Pemain Negeri Van Oranje :
Chicco Jerikho sebagai Geri
Tatjana Saphira sebagai Lintang
Arifin Putra sebagai Banjar
Ge Pamungkas sebagai Daus
Abimana Arsatya sebagai Wicak

Rilis :
23 Desember 2015

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru Negeri Van Oranje, simak juga artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Jadwal Tayang Film Sunshine Becomes You. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru Negeri Van Oranje

0 comments:

Posting Komentar