Sinopsis In the Heart of the Sea (2015)

Sinopsis In the Heart of the Sea (2015) - Sutradara: Sinopsis In the Heart of the Sea dimulai dari pada bulan Agustus 1819 sebuah tim yang terdiri dari 21 orang menggunakan kapal penangkap ikan paus berlayar untuk belajar hal baru di luar sana. Kemudian kapal tersebut diserang oleh sesuatu yang tidak dapat dipercaya oleh siapapun, seekor paus ukuran raksasa menyerang dan menyebabkan kecelakaan maritim paling mengerikan dalam kehidupan nyata

Film ini menceritakan betapa mengerikan penyerangan itu dan bagaimana Capt. Owen Chase (Chris Hemsworth) memimpin timnya untuk keluar dari situasi tersebut. Setelah mereka diserang, mereka harus berlabuh di sebuah resor yang penuh kanibalisme. Film ini dibintangi oleh Chris Hemsworth, film ini akan membawa Anda berpetualang.



Adaptasi dari:
In the Heart of the Sea, karya Nathaniel Philbrick

Pemain:
Chris Hemsworth, Benjamin Walker, Cillian Murphy, Tom Holland, Ben Whishaw, Brendan Gleeson

Perusahaan produksi:
Village Roadshow Pictures
Roth Films
Imagine Entertainment

Perusahaan distributor:
Warner Bros. Pictures

Tanggal rilis:
11 Desember 2015

Durasi waktu:
122 menit

Negeri asal / bahasa:
Amerika Serikat / bahasa Inggris

Demikian adalah Sinopsis In the Heart of the Sea (2015), semoga bisa memberikan referensi bagi anda yang ingin menonton film terbaru yang ceritanya sangat seru. Silahkan simak berbagai artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Biodata Lengkap Pemain Antara Nur & Dia.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis In the Heart of the Sea (2015)

0 comments:

Posting Komentar