Sinopsis Lengkap Sinetron Pacarku Dari Langit (SCTV)

 Sinopsis Lengkap Sinetron Pacarku Dari Langit (SCTV) - Sebelum jelas jika sinetron Pacarku Dari Langit yang akan segera tayang di SCTV ini diberi judul Pacarku Dari Langit, sebelumnya diduga akan berjudul Cinta Venus dan Mars. Setelah dipertimbangkan ini dan itunya akhirnya judul dari sinetron ini adalah Pacarku Dari Langit. Bagi anda penggemar sinetron SCTV tak boleh melewatkan yang satu ini, sinetron Pacarku Dari Langit ini memiliki kisah yang unik tentang 3 orang alien. Ketiganya  terpaksa tinggal di Bumi lantaran pesawat kapsul yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan di luar angkasa. Ketiga alien remaja tersebut adalah Mars (diperankan oleh Randy Martin), Kaesa (diperankan oleh Nadya Arina) dan Shaga (diperankan oleh Bio One). Ketiganya berasal dari sebuah planet bernama Zamuth. Kemudian selama tinggal di bumi, alien-alien muda itu menyamar menjadi manusia dan hidup membaur dengan orang-orang. Ketiganya hidup layaknya manusia normal dan berteman dengan manusia lainnya.


Namun seiring waktu berjalan, kemudian para alien itu justru jatuh cinta dengan manusia bumi. Mars jatuh cinta dengan Venus, kemudian Kaesa jatuh cinta dengan Enjo, hanya Shaga saja yang tak memiliki kekasih lantaran dia menyimpan perasaannya dengan Kaesa, yakni temannya sesama alien.

Untuk sementara waktu para alien pun merasa nyaman berada di bumi, namun akhirnya mereka terusik dengan keberadaan Andika yang tahu akan jati diri Mars dan kawan-kawan. Hingga Andika pun melaporkan temuannya ke badan Antariksa Swasta yang selama ini percaya akan keberadaan alien. Setelah ,engetahui gelagat Andika tersebut, maka Mars kemudian mengajak Kaesa dan Shaga untuk segera pulang kembali planet mereka dan meninggalkan bumi. Tapi sayang sekali rupanya hal itu urung terjadi lantaran Kalung Ballien hilang. Kalung Ballien tersebut adalah satu-satunya kunci untuk mereka agar bisa pulang ke planet Zamuth. Hingga Mars dan teman-temannya pun akhirnya meminta bantuan pada Enjo untuk dapat menemukan kalung Balien milik Mars yang dirampas si Midun, si pemabuk yang mengira kalung Balien di leher Mars bisa berharga jika dijual. Jadilah, si Midun pun mungkin telah menjual kalung tersebut dan sekarang tak diketahui di mana kalung milik Mars itu berada.

Demikian adalah   Sinopsis Lengkap Sinetron Pacarku Dari Langit (SCTV), simak juga berbagai macam artikel lainnya di blog ini, misalnya saja adalah Sinopsis Film Hollywood Terbaru Victor Frankestein 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Sinetron Pacarku Dari Langit (SCTV)

0 comments:

Posting Komentar