Sinopsis Serial Ruhi Tersayang RCTI

Sinopsis Serial Ruhi Tersayang RCTI - RCTI kembali menayangkan serial drama keluarga yang sangat asyik untuk ditonton bersama keluarga. Nah, sinetron Ruhi Tersayang ini menceritakan tentang sebuah kisah cinta antara Raman dan Ishita. Lantas mereka berdua dipersatukan oleh seorang anak bernama Ruhi. Sosok Ishita adalah seorang Tamilia sedangkan Raman adalah Punjabi. Kemudian Ishita adalah seorang wanita yang tidak mampu memiliki anak. Bahkan bisa dibilang Raman dan Ishita mempunyai kehidupan masa lalu yang kelam. Sosok Ishita yang telah jatuh cinta pada seorang pria selama 5 tahun ditolak mentah-mentah karena dianggap kurang subur. Sementara itu Raman yang juga pernah menikah harus bercerai karena istrinya ketahuan selingkuh.

Awal mula cerita ini ketika Ishita menyelamatkan seorang anak bernama Ruhi ketika hendak ditabrak oleh mobil. Maka Ishita pun mulai berbicara dengan Ruhi dan dia dengan mudah mendekat padanya namun hubungan Raman dan Ishita terasa pahit karena ada banyak kesalahpahaman yang terjadi diantara mereka. Kemudian Simmi (adik Raman) memiliki seorang teman bernama Dimple, dan ia yang seharusnya menjaga Ruhi karena ia sakit. Si kecil Ruhi yang sakit-sakitan sering batuk dan Dimple merasa amat terganggu. Kemudian Dimple teledor karena memberi obat untuk Ruhi tanpa melihatnya terlebih dahulu. Tentu saja akhirnya Ruhi langsung pingsan karena obat yang salah. Memang tidak ada yang sadar akan hal itu kecuali Ishita. Ia lekas datang dan memeriksa kesehatan Ruhi. Karena terlihat panik karena Ruhi pingsan, Ishita langsung membawanya ke rumah sakit terdekat. Namun sayang keluarga Ruhi salah paham dan mengira jika Ishita telah menculik Ruhi. Akhirnya polisi pun dikerahkan untuk mencari Ishita dan menggeledah isi rumah. Kemudian polisi menemukan obat di rumah Ishita yang ditempatkan di sana oleh bibi Simmi. Orang tua Ishita pun dibawa ke penjara oleh Rahman akan tetapi setelah diberi jaminan Ishita mereka pun bebas dan Ishita pun dibuat marah Raman. Ishita secara terbuka pergi ke wawancara dengan mengatakan Raman adalah seorang ayah yang mengerikan yang tidak mengurus Ruhi dan tidak mencintainya sama sekali selayaknya seorang ayah.


Sutradara :

Neeraj Baliyan dan Imran

Pemain Ruhi Tersayang Ye Hai Mohabbatein :
Karan Patel sebagai Raman Kumar Omprakash Bhalla
Divyanka Tripathi sebagai Dr. Ishita Raman Kumar Bhalla
Ruhanika Dhawan sebagai Ruhi Raman Kumar Bhalla
Gautam Ahuja sebagai Adi Raman Kumar Bhalla
Anita Hassanandani sebagai Shagun Arora
Manoj Chandila sebagai Dr. Manoj Paul
Vivek Dahiya sebagai Abhishek Singh
Mihika Verma sebagai Mihika Iyer"
Raj Singh Arora sebagai Mihir Arora
Sangram Singh sebagai Ashok Khanna

Jam Tayang :
Senin - Rabu 14.30 WIB dan Kamis - Jumat 15.00 WIB di RCTI

Demikian adalah Sinopsis Serial Ruhi Tersayang RCTI, simak juga artikel lainnya di blog ini. Misalnya adalah  Daftar Nama Pemain Pacarku Dari Langit.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Serial Ruhi Tersayang RCTI

0 comments:

Posting Komentar