Hasil Perolehan Poin Sementara Grup B Babak 15 Besar D’Academy Asia

Hasil Perolehan Poin Sementara Grup B Babak 15 Besar D’Academy Asia - Indosiar benar-benar tengah di atas angin. Setelah D'Academy sekarang ada ajang pencarian bakat Dangdut Academy Asia Indosiar. Nah, tadi malam merupakan penampilan pertama dari para peserta Grup B Top 15. Ada tiga peserta yang berada di Grup B ini, mereka adalah Syuhada asal Malaysia, George Maxson dari Brunei Darussalam dan Lesti dari Indonesia. Jadi ketiga peserta ini telah beradu untuk menampilkan yang terbaik agar tak tersenggol pada malam kedua yang akan digelar nanti malam, hari Rabu 2 Desember 2015.


Jadi, peserta pertama yang tampil pada Grup B babak 15 besar D’Academy Asia tadi malam adalah Syuhada asal Malaysia. Sosok peserta dari negeri Jiran ini, telah menyanyikan lagu dengan judul “Tersisih”. Lantas para juri pun memberikan komentar yang positif terkait penampilan Syuhada tersebut. Jadi menurut dari Iis Dahlia, memang ekspresi maupun cara menyanyi Syuhada Malaysia bagus. Bahkan menurut Fakhrul Razi, hasil penampilan Syuhada tadi malam banyak peningkatan. Ada factor x, dan Syuhada telah memiliki pesona bintang.

Kemudian peserta dari Brunei Darussalam yakni George Maxson yang tampil kedua. Sosok George menyanyikan lagu dengan judul “Aku Semut Merah”.  Jadi menurut komentator Rosalina, sosok George telah memiliki aura positif. Hanya sayangnya ia menyerah sebelum berperang. Sementara itu menurut Soimah, sosok George merupakan penyanyi yang punya ciri khas. Jadi George punya jiwa komedi sangat kuat. 

D Academy Asia ini memang luar biasa pesonanya, membuat banyak mata tersorot langsung ke Indosiar dan malas berpindah channel ke yang lain.  Maka berikut hasil perolehan poin sementara grup B babak 15 besar D’Academy Asia tadi malam :

1. Lesti asal indonesia dengan perolehan 368 poin
2. Syuhada asal Malaysia dengan perolehan 325 poin
3. George Maxson asal Brunei dengan perolehan 294 poin

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Hasil Perolehan Poin Sementara Grup B Babak 15 Besar D’Academy Asia

0 comments:

Posting Komentar