Film Horor Terbaru The Forest

Film Horor Terbaru The Forest - Memasuki tahun baru ini, anda dan penggemar horor dunia langsung disodorkan sajian terbaru lewat film The Forest. Film horor yang jadi debut film bioskop sutradara Jason Zada ini mengangkat kisah seputar hutan Aokigahara, sebuah hutan yang terkenal sebagai tempat 'favorit' untuk bunuh diri di Jepang. Jadi film yang turut melibatkan produser Hollywood, David S. Goyer (Man of Steel, The Dark Knight, Blade) ini pun mencoba menggabungkan legenda supernatural lokal Jepang dalam penuturan khas Hollywood.



Seorang wanita Amerika Serikat, sosok Sara (Natalie Dormer) mendapat kabar bahwa saudari kembarnya, Jess (juga diperankan Dormer) yang bekerja sebagai guru di Jepang menghilang Aokigahara, yakni sebuah hutan di kaki gunung Fuji yang tersohor. Pantas Sara gelisah karena pencarian terhadap saudarinya tidak dilakukan segera. Maka ia pun datang ke Jepang dan mengetahui bahwa hampir semua pihak menganggap Jess sudah meninggal. Karena dipercaya bahwa setiap orang yang hilang di Aokigahara sudah dipastikan berniat bunuh diri, memang entah itu secara sengaja ataupun diperdaya dedemit penuh tipu muslihat yang disebut yuurei.

Akan tetapi, Sara yakin bahwa Jess masih hidup, sampai ia nekat datang ke Aokigahara seorang diri. Sebelum pencarian dilakukan, lantas Sara beruntung bertemu dengan seorang jurnalis AS yang bekerja di Tokyo, Aiden (Taylor Kinney), ia ternyata hendak menulis artikel tentang Aokigahara. Pencarian dilakukan Sara dibantu oleh Aiden dan seorang pemandu lokal, yakni Michi (Yukiyoshi Ozawa). Akan tetapi, niat Sara mulai goyah ketika ia mengalami apa yang ditakutkan oleh orang-orang terhadap hutan tersebut.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Film Horor Terbaru The Forest

0 comments:

Posting Komentar