Profil Biodata Lengkap Pemeran Veera ANTV

Profil Biodata Lengkap Pemeran Veera ANTV - Serial drama VEERA sudah mulai tayang di ANTV, tayang sebelum Uttaran yang kini tayang 3 jam dalam satu jadwal. Serial drama ini juga membuat banyak pemirsa jatuh cinta dengan para pemerannya. Nah karena ada pemeran masa kecil dan ada juga pemeran dewasanya. Berikut ini adalah biodata lengkap pemeran Veera, yakni pemeran Veera sudah dewasa. 

 Profil Biodata Lengkap Pemeran Veera ANTV
 Profil Biodata Lengkap Pemeran Veera ANTV


1. Digangana Suryavanshi

Digangana Suryavanshi adalah pemeran Veera Baldev Singh dewasa di serial drama Veera. Si cantik Digangana Suryavanshi lahir di Mumbai, India pada 15 Oktober 1997. Selain dikenal sebagai seorang Aktris, ia juga dikenal sebagai seorang penulis. Dia memulai karirnya di dunia drama televisi sejak umurnya masih 5 tahun dengan membintangi drama berjudul Kya Haadsa Kya Haqeeqat pada tahun 2002. Kemudian namanya mulai melejit di India ketika ia berperan sebagai pemeran utama dalam drama yang sedang kita ulas saat ini, Veera. Memang serial drama ini memang kali pertama dia bermain sebagai pemeran utama setelah sebelumnya hanya sebagai pemeran pendukung saja. 

2. Shivin Narang

Shivin Narang pemeran Ranvijay Sampooran Singh dewasa di serial drama Veera. Shivin Narang lahir di New Delhi, India pada 7 Agustus 1990. Sosok aktor muda India ini memulai debutnya di dunia akting dengan berperan sebagai Yuvraj Singh dalam serial TV Suvreen Guggal – Topper of The Year pada 2012-2013 lalu. Sia memang belum lama terjun ke dunia akting karena umurnya yang juga masih muda. Sebagaimana Digangana, orang mulai mengenal namanya semenjak bermain dalam drama Veera. 

3. Farnaz Shetty

Farnaz Shetty pemeran Gunjan Ranvijay Singh dewasa di serial drama Veera. Si cantik Farnaz Shetty lahir di Mumbai, India pada 16 September 1991. Dan ia memulai debutnya di dunia akting dengan membintangi serial drama Dil Ki Nazar Se Khoobsurat pada 2013 dengan bermain sebagai teman dari Aradhya salah satu tokoh utama dalam drama itu.

4. Vishal Vashishtha

Vishal Vashishtha pemeran Baldev Balwant Singh dewasa di serial drama Veera. Sosok Vishal Vashishtha lahir di Kolkata, India pada 13 Februari 1992. Dia memulai debutnya di layar kaca dengan membintangi drama India berjudul Crazy Stupid Ishq dengan bermain sebagai Ayaan. Maka sebelum terjun ke dunia akting, memang ia lebih dulu memulai karir sebagai seorang model dan juga tampil di beberapa iklan komersial.  

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil Biodata Lengkap Pemeran Veera ANTV

0 comments:

Posting Komentar