Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016

Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016 - Jika anda penggemar film horor, maka "The Boy" merupakan sebuah film yang bertemakan Horor yang sangat mengerikan. Film ini akan membuat detak jantungmu berdegup kencang, karena film The Boy 2016 yang disutradarai oleh William Brent Bell dan juga skenarionya di tulis oleh Stacey Menear. Bahkan film ini juga akan dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor seperti Lauren Cohan, serta Rupert Evans, lalu Ben Robson, kemudian Jett Klyne, Jim Norton, Diana Hardcastle, James Russell. Jadi film The Boy merupakan sebuah film horor yang menceritakan tentang sebuah boneka anak laki-laki yang meneror pengasuhnya.
Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016
Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016


Sinopsis Film The Boy (2016)

Film The Boy ini menceritakan tentang Greta (Lauren Cohan) merupak seorang wanita muda asal Amerika yang mengambil pekerjaan sebagai pengasuh di sebuah desa Bahasa Inggris terpencil, hal itu hanya untuk dapat menemukan sebuah keluarga yang memiliki boneka berukuran seperti anak laki- laki yang berusia 8 tahun dan menganggap boneka itu seperti anak mereka sendiri.

Hal itu mereka lakukan untuk mengurangi kesedihan karena kematian anak mereka yang sebenarnya 20 tahun lalu. Jadi setelah melanggar beberapa aturan yang harus dilakukannya sebagai seorang pengasuh, maka serangkaian gangguan dan kejadian yang tak masuk akal membawa mimpi terburuk Greta dalam kehidupan nyata. Itulah yang membuatnya percaya bahwa boneka itu benar-benar hidup.

Review Film The Boy (2016)

Film The Boy ini merupakan sebuah film horror tentang boneka yang mana film seperti ini sudah sering kali tayang dan dibuat oleh Amerika, namun tentunya dalam versi modern dan terbarunya, dan film ini akan menceritakan tentang seorang boneka anak laki- laki yang sangat menyeramkan.

Detail Cast and Crew Film The Boy (2016)

Genre : Horror
Produser : Roy Lee, Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Jim Wedaa
Sutradara : William Brent Bell
Penulis : Stacey Menear
Pemain Film :

Lauren Cohan (Greta)
Rupert Evans (Malcolm)
Ben Robson
Jett Klyne
Jim Norton (Mr. Heelshire)
Diana Hardcastle (Mrs. Heelshire)
James Russell (James)

Tanggal Rilis : 22 Januari 2016
Rumah Produksi :Vertigo Entertainment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Demikian adalah Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016, simak juga Ini Dia Alasan Mengapa Mitra Kukar Menang Final Piala Jendral Sudirman.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Horor Terbaru The Boy 2016

0 comments:

Posting Komentar