Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016)

Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016) - Bagi anda yang sudah rindu dengan penampilan Ian Kasela atau Arumi Bachsin, maka film Drama Musical "Musik Untuk Cinta" ini akan jadi pengobat rindu. Film terbaru Indonesia ini memiliki genre Comedy, Drama, dan Musical. Film yang disutradarai oleh Eninos Sinaro dan dan naskahnya ditulis oleh Iman Taufik bersama Kadjat Adra'i. Film ini akan diisi oleh beberapa artist top Indonesia seperti Arumi Bachsin, Vokalis Radja Ian Kasela, Phillip Jusuf, dan Soimah Pancawati. Akan rilis perdana tanggal 14 Januari 2016.
 
 


 
Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016)

Film Musical "Musik Untuk Cinta" bercerita tentang seorang pemuda bernama Cecep, kehidupannya sangat sederhana di daerah desa Cilimus, Cirebon, Jabar. Hari Cecep dilalui dengan membantu orangtuanya berkebun dan berjualan di pasar. Namun pihak keluarga Cecep mendesak agar Cecep cepat mendapatkan pendamping hidup seklaigus kekasih hatinya. Maka untuk memenuhi keinginan orang tua Cecep, Cecep bertekad pergi ke kota untuk mencari kekasih hatinya. Hanya saja tekadnya tersebut mendapatkan ejekan dari teman temannya.

Di Cirebon sendiri, Cecep tetarik dengan seorang penari putri cantik yang berasal dari Keluarga Keraton Kasepuhan yang bernama Dewi di dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Saat cinta datang, malah ada halangan yang menghadang, yakni Surya yaitu anak juragan batik yang juga menyukai Dewi. Selain itu pihak keluarga Dewi juga tidak mau menikahi putrinya dengan keluarga miskin.

Karena kondisi sedang terjepit, maka Cecep bertekad mencari peruntungan di Ibukota. Maka dengan bermodalkan sebuah foto, ia berusaha mencari teman kecilnya yang bernama Abum yang telah berhasil di Ibukota dengan menjadi pengusaha sukses. Ternyata bukanlah mudah untuk didapatkan. Saat itu Cecep banyak menghadapi halauan, rintangan bahkan godaan yang menghantuinya. Cecep Sadar, semua itu tidak hanya membutuhkan perjuangan namun juga perlunya prilaku dalam hidup. Berbagai peristiwa duka ataupun suka pun dihalangi Cecep.


Demikian adalah Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016), simak juga Sinopsis The 5th Wave. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016)

0 comments:

Posting Komentar