Jadwal Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Rabu tanggal 17 Februari 2016

Jadwal Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Rabu tanggal 17 Februari 2016 - Ajang kompetisi menyanyi dangdut yang digelar di indosiar, D’Academy 3 akan kembali menggelar konser wildcard D’Academy 3 pada hari Rabu (17/2) malam. Sekarang giliran para peserta yang masih tersisa di grup A wildcard DA3 yang kembali akan tampil di panggung D’Academy 3.

Jadwal Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Rabu tanggal 17 Februari 2016
Jadwal Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Rabu tanggal 17 Februari 2016

Peserta grup A babak wildcard D’Academy 3 Rabu, 17 Februari 2016 :

    Alboa Bima
    Tasya Pekanbaru
    Sarah Tasikmalaya
    Icha Tangerang
    Angel Surabaya

Kelima peserta grup A konser wildcard D’Academy 3 tersebut masing-masing akan membawakan 1 lagu dimana penampilannya akan dinilai oleh 5 dewan juri yakni Saiful Jamil, bunda Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Hetty Koes Endang dan Inul Daratista.

Untuk menentukan siapa yang tersenggol di grup A konser wildcard DA3 nanti malam, maka caranya dengan meloloskan 2 peserta dengan SMS tertinggi sementara untuk 3 peserta lainnya dengan SMS terendah harus dinilai oleh dewan juri melalui vote. Lalu peserta yang mendapat lampu merah paling banyak, tentunya akan menjadi peserta yang tersenggol di Wildcard grup A D’Academy 3 nanti malam. Kemudian selanjutnya 2 peserta lain akan menemani 2 peserta yang mendapat SMS tertinggi melaju ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi, jadi selama 2 malam konser wildcard DA3 ini digelar, telah ada 2 peserta yang tersenggol yakni Dhea Lampung dari grup A dan Meisya Samarinda yang tersenggol dari grup B tadi malam. Lantas siapakah yang akan tersenggol nanti malam dan menyusul Dhea dan Meisya pulang terlebih dahulu? Mari kita tunggu saja penampilan para peserta dari grup A konser wildcard D’Academy 3 yang akan digelar pada hari Rabu, tanggal 17 Februari 2016 nanti malam pada pukul 18.30 WIB.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Jadwal Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Rabu tanggal 17 Februari 2016

0 comments:

Posting Komentar