KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap

KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap - Berikut ini update klasemen terbaru Liga Inggris pekan ke 24 beserta daftar top skor terkini dan jadwal lengkap. Namun sebelumnya kita tengok lebih dulu hasil terbaru tadi malam pertandingan antara Manchester United vs Stoke City yang berakhir dengan skor 3-0. Maka berikut ulasan jalannya pertandingan. Jadi tuan rumah Manchester United sukses amankan kemenangan usai bentai tamunya Stoke City tiga gol tanpa balas. Jadi ketiga gol kemenangan Setan Merah disumbangkan oleh Jesse Lingard, Martila dan Wayne Roney.

KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap
KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap

Empat belas menit laga berjalan Tuan rumah berhasil membuka keunggulan melalui aksi Jesse Lingard. Dengan umpan yang dilepaskan Cameron dari sisi kiri di sukses dikonversi menjadi gol lewat sundulan sembari menjatuhkan badan tepat di mulut gawang Stoke. Butland pun hanya bisa pasrah melihat gawangnya di robek Lingard! 1-0. Lantas tuan rumah sukses menggandkan keungguan memasuki menit ke 23′. Kemudian kali ini giliran Anthony Martial yang mencatatkan namanya di papan skor. Kemudian sepakan parabolik Martial melengkung Indah meluncur mulus ke pojok tiang jauh gawang Stoke! Jadi kembali Butland tak mampu bereaksi banyak melihat gol Indah Martial! 2-0.

Masuk dari ruang ganti tuan rumah langsung mengejutkan dengan lahirnya gol ketiga mereka. Namun sayang gol Wayne Roney di anulir wasit karena Waza dianggap lebih dulu melanggar Johnson. Lalu tak berselang lama, Roney benar-benar menujukan kelasnya dengan kembali menjebol gawang Stoke. Kali ini gol murni dan disahkan oleh wasit. Dengan umpan silang mendatar Martial langsung disambut tembakan oleh bomber timnas Inggris tersebut Rooney dan tanpa kesulitan menggetarkan gawang Butland . 3-0. Namun akhirnya Setan Merah mengunci kemenangan 3-0 setelah wasit meniupkan peluit panjang akhir laga.

Demikian adalah KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap. Simak juga artikel lainnya di blog ini. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : KLASEMEN LIGA INGGRIS : Hasil Terbaru Tadi Malam, Update Top skor Dan Jadwal Lengkap

0 comments:

Posting Komentar