Profil dan Biodata Verrel Bramasta

Profil dan Biodata Verrel Bramasta - Siapa yang tak kenal si ganteng nan tampan yang satu ini? aktingnya yang menawan sebagai tokoh antagonis dalam serial Rajawali di RCTI membuat namanya semakin melambung tinggi. Sosok Verrel Bramasta merupakan anak pertama dari pasangan aktor senior Venna Melinda dan pengusaha sukses Ivan Fadilla. Akan tetapi setelah perceraian kedua orang tuanya Verrel beserta sang adik yang bernama Athalla tinggal serumah dengan Ayahnya, pengusaha Ivan Fadilla. 

Si ganteng Verrel lahir di Jakarta pada tanggal 11 September 1996 atau sekarang sudah berusia 18 tahun beberapa waktu yang lalu. Ia mengawali karir sebagai entertainer dengan membintangi sinetron di RCTI berjudul Anak yang dibuang, Selain itu dalam seni perannya beracting ia menunjukan bakat luar biasa juga. Pada saat itu pula penampilan Verrel yang jago beracting ditambah dengan wajah tampan yang dimilikinya semakin menarik hati para penggemar tayangan televisi tanah air. Terutama para anak baru gede alias ABG, bahkan tak jarang ibu-ibu juga ikut gemas dengan kegantengan yang ia miliki dan berharap agar si ganteng ini bisa jadi menantu mereka.



Nah bagi yang penasaran dengan profil dan biodata Verrel Bramasta, berikut adalah biodatanya, silahkan disimak : 

Biodata Verrell Bramasta 

Nama
Verrell Bramasta
Nama Tenar Verrel
Tempat/Tgl lahir Jakarta/11 September 1996
Ayah Ivan Fadilla
Ibu Venna Melinda
Twitter @BramastaVerrell
Agama Islam
Zodiak Virgo

Demikian adalah profil dan biodata Verrel Bramasta, simak juga artikel lainnya misalnya adalah Drama Korea Terbaru Yang Akan Tayang Bulan September 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Verrel Bramasta

0 comments:

Posting Komentar