Sinopsis Film Terbaru The Riot Club 2015

Sinopsis Film Terbaru The Riot Club 2015 -  Penggemar Hunger Game pasti tak akan asing dngan salah satu pemain di film terbaru ini, yakni Sam Claflin yang turut berakting dalam film fenomenal itu akan bermain disini. Film The Riot Club ini merupakan garapan dari sutradara Lone Scherfig. Kemudian film ini merupakan adaptasi dari Royal Court Theatre di London yang penulis skenario awalnya adalah Laura Jade, dan pada waktu itu judul asalnya adalah Posh.

Kemudian Film The Riot Club ini menceritakan tentang dua orang mahasiswa pada tahun pertama dari Universitas kenamaan Inggris, yakni Oxford University yang berkeinginan bergabung dalam club yang terkenal membuat kerusuhan yaitu Riot Club. Sebuah club bergengsi dimana reputasi dapat dihancurkan atau dibuat dalam satu malam. Memang Riot club merupakan perkumpulan anak-anak orang kaya yang terkadang berbuat lepas kendali. Jadi seperti biasa yang terjadi di dalam pergaulan anak muda, dalam film ini bercerita tentang bagaimana pertemanan para anak laki-laki dan berkencan dengan beberapa wanita dan bergaul bebas. Hingga suatu hari, kejadian besar terjadi...
Sutradara :
Lone Scherfig

Penulis :
Laura Wade

Pemain :
Sam Claflin, Max irons, Douglas Booth

Genre :
Drama

Durasi :
1 jam 47 menit

Demikian adalah Sinopsis Film Terbaru The Riot Club 2015, silahkan simak artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah Profil dan Biodata Ahmad Ridho Pemain Jagoan Wushu.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Terbaru The Riot Club 2015

0 comments:

Posting Komentar