Sinopsis Lengkap Film Goosembups (2015)

Sinopsis Lengkap Film Goosembups (2015) - Apa yang anda ketahui mengenai Goosembups? pastinya anda akan langsung terbayang buku ceria anak dan remaja yang horor dan menegangkan serta bisa membuat anda berigidik ngeri. Berikut ini adalah Sinopsis Lengkap Film Goosembups yang memang ada hubungannya dengan buku serial yag bikin merinding ini :
Informasi Film “Goosebumps” Bioskop Hollywood (2015)

    Judul : Goosebumps
    Rilis                 : 16 Oktober 2015
    Genre : Action, Adventure, Comedy, Horror
    Sutradara : Rob Letterman
    Produser : Deborah Forte, Neal H. Moritz
    Produksi : Colombia Pictures
    Penulis : Darren Lemke, Mike White
    Durasi : –

Pemain Film “Goosebumps” Bioskop Hollywood (2015)

    Jack Black sebagai R.L. Stine
    Odeya Rush sebagai Hannah
    Dylan Minnette sebagai Zach Cooper
    Amy Ryan
    Ryan Lee
    Jillian Bell
    Halton Sage



Sinopsis film “Goosebumps” Bioskop Hollywood (2015)

Film “Goosebumps” mengisahkan seorang remaja yang merasa kesal dengan perpindahannya dari kota besar ke kota kecil. Remaja tersebut bernama Zach Cooper (Dylan Minnette). Dalam perpindahannya ke kota kecil Zach memiliki seorang tetangga yakni seorang gadis cantik yang bernama Hannah (Odeya Rush). Kemudian menurut pandangan Zach, sosok ayah Hannah adalah seseorang yang misterius. Jadi ayah Hannah R.L. Stine (Jack Black) ini adalah seorang penulis buku yang bertajuk ‘Goosebumps’.

Kemudian setiap monster yang digambarkan oleh Stine ini nyata, maka itulah mengapa Stine selalu menjaga bukunya agar monster-monster yang ada di dalam bukunya tetap terkurung di dalam. Jadi sosok Stine sendiri ingin melindungi pembaca dari monster nyata yang ada di dalam bukunya.

Akan tetapi pada suatu waktu, sosok Zach mengeluarkan monster tersebut secara tidak sengaja. Hingga akhirnya monster tersebut akhirnya meneror seantero kota. Maka ini merupakan tanggung jawab Zach, Hannah dan juga Stine untuk mengembalikan monster tersebut kedalam buku.

Demikin adalah Sinopsis Lengkap Film Goosembups (2015), simak atikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Sinopsis Sinetron Perempuan Di Pinggir jalan. Terima kasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Film Goosembups (2015)

0 comments:

Posting Komentar