Sinopsis Lengkap Film Momentum 2015

Sinopsis Lengkap Film Momentum 2015 - Pecinta film Hollywood mana angkat tangannya? khusus bagi anda terutama genre action thriller jangan lewatkan film satu ini karena sangat sayang untuk dilewatkan, seklaigus tonton pula ketegangan yang disajikan di setiap adegan di film “Momentum” ini. Film  dengan tajuk “Momentum”ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood seperti Olga Kurylenko, James Purefoy, Morgan Freeman.

Review Film Terbaru “Momentum” (2015), ini dia Sinopsis Lengkap Film Momentum 2015 :

    Judul : “Momentum” (2015)
    Film Rilis : 16 Oktober 2015 (USA)
    Genre : Action, Thriller
    Sutradara : Stephen S. Campanelli
    Produksi : GoDigital
    Penulis Naskah : GAdam Marcus, Debra Sulliva
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Durasi : 95 Menit
    Pemain : Olga Kurylenko, James Purefoy, Morgan Freeman



 Film terbaru “Momentum” (2015) menceritakan tentang Alex seorang pencurian misterius yang dibujuk oleh mantan rekan kerjanya untuk melakukan satu pekerjaan terakhir sebelum ia pensiun. Akan tetapi kemudian dia menemukan bahwa pekerjaan itu bukan hanya tentang berlian curian yang mewah. Adanya sebuah pembunuhan memulai aksi kejar-mengejar antara Alex dan seorang pembunuh misterius. Sekarang Alex harus mencari tahu apa yang ada di balik pekerjaan tersebut, hingga akhirnya dia menemukan rahasia yang telah menjadikannya target untuk dibunuh oleh orang yang tak dikenal.

Demikian adalah Sinopsis Lengkap Film Momentum 2015, semoga bisa memenuhi rasa penasaran anda tentang film terbaru Hollywood ini, simak juga berbagai macam artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Review Flm Terbaru Crimson Peak 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Lengkap Film Momentum 2015

0 comments:

Posting Komentar