Sinopsis Film Beast of No Nation

Sinopsis Film Beast of No Nation - Film Beasts of No Nation ini adalah film asal Amerika yang akan dirilis secara global pada 16 Oktober 2015 mendatang di Netflix, film Beasts of No Nationini bergenre perang yang disutradarai dan ditulis sekaligus oleh Cary Fukunaga.

Film ini adalah hasil adaptasi dari sebuah novel dengan judul yang sama karangan Uzodinma Iweala. Film Beasts of No Nation ini dibintangi oleh Idris Elba, Ama K. Abebrese, Abraham Attah, Grace Nortey, David Dontoh dan Opeyemi Fagbohungbe.

Sinopsis Film Beasts of No Nation ini bercerita tentang dalam sebuah negara di bagian Afrika Barat yang tidak disebutkan namanya, ketika perang sipil memisahkan keluarganya dengan penuh air mata dan para militan yang membunuh ayahnya, seorang anak muda bernama Agu (Abraham Attah) dipaksa untuk bergabung dengan unit pejuang tentara bayaran.



Judul film: Beasts of No Nation
Sutradara: Cary Fukunaga
Genre: Perang, drama
Durasi: 137 Menit

Daftar nama pemain film Beasts of No Nation:

    Abraham Attah sebagai Agu
    Idris Elba sebagai Komandan
    Ama K. Abebrese sebagai Ibu
    Grace Nortey
    David Dontoh
    Opeyemi Fagbohungbe sebagai Sersan Gaz
Demikian adalah Sinopsis Film Beast of No Nation, simak berbagai macam artikel lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Episode Terakhir Uttaran. 
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film Beast of No Nation

0 comments:

Posting Komentar