Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016

Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016 - Konser wildcard D’Academy 3 kembali akan digelar pada hari Jumat (19/2) sore dengan menampilkan para peserta dari grup A. Ada empat peserta yang tersisa di grup A. Akan tetapi untuk konser wildcard hari ini akan ditayangkan pada pukul 15.30 WIB karena malam harinya akan digelar malam anugerah puteri Indonesia 2016.

Berikut peserta grup A konser wildcard D’Academy 3 Jumat, 19 Februari 2016 :

    Sarah Tasikmalaya
    Alboa Bima
    Icha Tangerang
    Tasya Pekanbaru

Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016
Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016

Seperti malam sebelumnya, dari keempat peserta grup A konser wildcard DA3 tersebut masing masing akan membawakan satu buah lagu. Kemudian penampilan mereka akan dinilai oleh lima dewan juri yakni Inul Daratista, Hetty Koes Endang, Fakhrul Razi, Iis Dahlia dan Rita Sugiarto.

Untuk menentukan peserta yang tersenggol di grup A konser wildcard D’Academy 3 ini dengan cara peserta dengan polling SMS tertinggi langsung lolos ke babak selanjutnya sementara 3 peserta lain akan ditentukan melalui vote dari dewan juri. Jadi peserta yang mendapat lampu merah terbanyak yang akan tersenggol dan gagal melaju ke babak selanjutnya. Otomatis dua peserta lainnya menemani lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi, hasil empat malam konser wildcard DA3 yang digelar, sudah menyenggol 4 peserta di babak wildcard DA3 ini yakni Dhea Lampung, Meisya Samarinda, Angel Surabaya dan tadi malam Wina Ciamis yang tersenggol.

Siapakah yang akan tersenggol di grup A konser wildcard D’Academy 3 hari ini? mari kita saksikan saja penampilan mereka pada hari Jumat, 19 Februari 2016 pukul 15.30 WIB di Indosiar. Demikian Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016 simak juga Jadwal Peserta Grup D D Academy 3 17 Februari.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Peserta Grup A Konser Wildcard D’Academy 3 Jumat Tanggal 19 Februari 2016

0 comments:

Posting Komentar