Profil dan Biodata Pemeran Hazal di ANTV

Profil dan Biodata Pemeran Hazal di ANTV - Serial drama Turki Cansu dan Hazal tayang di ANTV dan mulai menarik perhatian dari banyak penggemar serial drama Korea. Salah satu pemeran yang paling mendapatkan banyak sorotam adalah pemeran Hazal. Pemeran Hazal dimana artis cantik yang satu ini sama dengan leyla tanlar yaitu seorang artis pendatang baru di dunia hiburan khususnya di Turki.

Sosok Alina Boz lahir pada tanggal 5 Februari 1998 di Moskow, Rusia. Ia merupakan artis berdarah campuran, karena ayahnya berasal dari Rusia dan ibunya berasal dari Turki, si cantik Alina Boz merupakan penyanyi yang merangkap aktris dan juga model iklan asal Turki. Ia mulai membintangi serial drama Turki sejak 2013 lalu dan namanya mulai terkenal saat berperan sebagai Hazal di drama "Cansu & Hazal"



Profil Biodata Alina Boz Terlengkap

Berikut di bawah ini akan berikan info Profil dan Biodata Pemeran Hazal di ANTV yang mudah mudahan dapat berguna untuk anda dan menambah pengetahuan tentang artis cantik yang satu ini : 

Biodata Alina Boz Lengkap
Nama Lengkap: Alina Kim Gray
Nama Panggilan: Alina Boz
Tempat Lahir: Moskow, Rusia
Tanggal Lahir: 14 Juni 1998
Zodiak: Gemini
Kewarganegaraan: Turki
Tinggi Badan: 172 cm
Berat Badan: 50 kg
Profesi: Aktris, Penyanyi
Instagram: http://instagram.com/alinaboz
Twitter: https://twitter.com/alinaboz

Demikian adalah Profil dan Biodata Pemeran Hazal di ANTV, semoga bisa memberikan informasi yang bisa memuaskan rasa penasaran anda tentang si cantik yang satu ini. Simak juga artikel lainnya di blog ini, misalnya adalah Profil dan Biodata Verrel Bramasta. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Profil dan Biodata Pemeran Hazal di ANTV

0 comments:

Posting Komentar