Daftar Nama-nama pemeran Naga Bangor Tea MNC TV

Daftar Nama-Nama Pemeran Naga Bangor Tea MNC TV - Sinetron komedi ini telah tayang perdana 7 Oktober 2015 pukul 20.30 di MNCTV.  Sinetron komedi ini mengambil setting di kota Bandung.

Sinetron Naga Bangor : Sinetron komedi ini bercerita tentang sekelompok anak muda Bandung yang menamakan diri mereka genk Naga, pemimpinnya bernama NAGA BANGOR alias Naga Sudrajat. Naga Bangor sendiri berasal dari Bahasa Sunda yang berarti Naga Bandel.  Sekalipun Naga Bangor ditakuti banyak orang, namun ternyata Naga ternyata anak yang sangat patuh, sangat santun, dan juga  berbakti pada ibunya, yakni Ambu. Sosok ibunya Naga yakni Ambu ini berdagang karedok di depan rumahnya. Ambu ingin sekali naik haji karenanya ia selalu menyisihkan uang untuk dimasukkan di kotak Ongkos Naik Haji, Halal. Selain itu ambu juga ternyata adalah Bobotoh sejati pendukung Persib yang tak pernah mau ketinggalan pertandingan Persib.

Naga Bangor  punya asisten bernama Ayat dan Adung. Si Ayat ini merupakan pemuda culun, yang lemot & wajah pas-pasan. Kemudian Adung yang suka memberikan ide ngawur sekaligus linglung, namun merupakan anak buah yang paling setia.

Selain itu Genk Naga ini memiliki musuh Geng Pasumar (Pasukan Suka Martabak) yang dipimpin oleh Sanjay. Sosok Sanjay ini punya anak buah yaitu Wisesa, Asep, dan Oceng. Si Sanjay ini ternyata juga merupakan kakak dari Mila , si penyiar radio cantik yang juga jago berantem. Namun ternyata Naga menyukai Mila yang adik dari musuh bebuyutannya.



Josh Sitompul sebagai Naga Bangor alias Naga Sudrajat
Yati Surrachman sebagai Ambuh alias Rainah Suminah
Rully ‘P. Project’ sebagai Kepala Polisi, AKP Aceng Ikri
Mega Carefansa sebagai Lilis istri AKP Aceng Ikri dan juga kakak Naga Bangor.
Eddi Brokoli sebagai pemeran Yayat Sunaryat/Ayat.
Pramudina sebagai pemeran Tata Agatha istri Ayat
Valentino  sebagai pemeran Adung (Dudung Supardi )
Sabrina Samah  sebagai pemeran Mila  Tumila
Joe P. Project  sebagai pemeran Abah Kemal (Abah Kemal Karta Kusuma Dinata)
Erwin Moron  sebagai pemeran Sanjay  (Sanjaya Karta Kusuma Dinata)
Julian Kunto  sebagai pemeran Wisesa (Dian Wisesa Sutarsa )
Budi Arab  sebagai pemeran Asep
Dadan P. Project  sebagai pemeran Oceng

Demikian adalah Daftar Nama-Nama Pemeran Naga Bangor Tea MNC TV. Simak juga artikel menarik lainnya di blog ini. Misalnya saja adalah Sinopsis Lengkap Film Goosembups (2015).
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar Nama-nama pemeran Naga Bangor Tea MNC TV

0 comments:

Posting Komentar