Sinopsis Film James Bond Terbaru Spectre 2015

Sinopsis Film James Bond Terbaru Spectre 2015 - Penggemar James Bond wajib menonton film yang tayang di bioskop awal November ini. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Daniel Craig, Monica Bellucci, Christoph Waltz, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Dave Bautista, Ralph Fiennes ini adalah film yang diproduksi oleh Columbia Pictures di tahun 2015. Disutradarai oleh Sam Mendes dan diproduseri oleh Barbara Broccoli, Michael G. Wilson. Nah ini adalah  Informasi Film Terbaru “Spectre” (2015) :

    Judul : Spectre (2015)
    Film Tayang : 6 November 2015 (USA)
    Genre : Action, Adventure, Thriller
    Penulis Naskah : John Logan
    Sutradara : Sam Mendes
    Produser : Barbara Broccoli, Michael G. Wilson
    Produksi : Columbia Pictures
    Durasi : 150 Menit
    Rating : Dewasa (D-17+)
    Pemain : Daniel Craig, Monica Bellucci, Christoph Waltz, Lea Seydeoux, Ben Whishaw, Naomie Harris, Dave Bautista, Ralph Fiennes.


Sinopsis Film Terbaru “Spectre” (2015)
Film “Spectre” ini menceritakan tentang pesan dari masa lalu yang ditemukan oleh James Bond (Daniel Craig) yang membawanya ke sebuah misi baru. Misi baru tersebut akan membawanya ke sebuah petualangan hingga sampai ke Meksiko dan Roma. Saat di Italia, James Bond bertemu dengan Lucia (Monica Belluci) yang merupakan janda cantik dari tokoh penjahat terkenal. Pertemuan keduanya membahas tentang sebuah organisasi yang diberi nama SPECTRE. Di London, Max Denbigh (Andrew Scott) baru saja memimpin Pusat Kemanan Nasional mempertanyakan tindakan yang dilakukan James Bond dan menantang keberadaan MI6 yang dipimpim oleh M. Lalu mampukah James Bond mencapai misi baru “SPECTRE” itu ?

Demikian adalah Sinopsis Film James Bond Terbaru Spectre 2015, simak artikel lainnya di blog ini misalnya saja adalah  Sinopsis Film Terbaru The Riot Club 2015. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Film James Bond Terbaru Spectre 2015

0 comments:

Posting Komentar