Jadwal Tayang Film Sunshine Becomes You

Jadwal Tayang Film Sunshine Becomes You - Sunshine Becomes You, inilah salah satu judul film yang menjadi salah satu incaran penikmat film Indonesia. Bukan hanya karena aktor dan aktris yang akan bermain di dalamnya adalah aktor dan aktris dengan kemampuan akting yang mumpuni, namun karena Sunshine Becomes You ini adalah film yang diadaptasi dari salah satu novel laris yang ditulis oleh Ilana Tan. Melalui akun twitter pribadinya, pihak Hitmakers Studios resmi mengumumkan kabar yang membahagiakan bahwa film Sunshine Becomes You dimajukan tanggal tayangnya di bioskop. Film Sunshine Becomes You ini sendiri menghadirkan Herjunot Ali dan Nabilah JKT48 sebagai pemeran utamanya. Walaupun banyak yang sedikit kecewa dengan terpilihnya Nabilah JKT48 sebagai pemeran utamanya, namun film yang dijadwalkan rilis pada 24 Desember ini setidaknya mengalami kemajuan penayangan menjadi 23 Desember.


Walaupun hanya maju sehari, namun kabar kemajuan tanggal tayang Sunshine Becomes You ini mendapatkan sambutan yang antusias dari penggemar. Para penggemar mengaku tak sabar untuk dapat melihat penampilan Herjunot Ali dan Nabilah di Sunshine Becomes You.

Seakan ingin membuat makin penasaran penggemar pun  disuguhi trailer pertama Sunshine Becomes You yang akan dirilis pada tanggal 1 November 2015. Jadi, selain Junot dan Nabilah, Sunshine Becomes You juga menghadirkan Boy William. Film remaja terbaru Sunshine Becomes You sendiri mengangkat cerita mengenai kisah cinta pria bernama Alex Hirano yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Mia Clark yang diperankan oleh Nabilah. Sosok Alex sendiri adalah seorang pianis yang tak sengaja tangannya terluka karena Mia.

Kisah asmara antara Alex dan Mia pun tak mulus, kisah cinta keduanya makin rumit karena kehadiran Ray Hirano yang diperankan Boy William yang menanamkan perasaan suka kepada Mia. Ray sendiri merupakan adik dari Alex Hirano. 

Demikian adalah Jadwal Tayang Film Sunshine Becomes You, simak juga berbagai macam informasi penting lainnya di blog ini misalnya saja adalah Biodata Lengkap Pemeran Shaga di Pacarku Dari Langit. Terima kasih.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Jadwal Tayang Film Sunshine Becomes You

0 comments:

Posting Komentar